Musrenbang Kecamatan Pamulang Acara Berjalan Suks

Spread the love

Tangsel,DBESTNEWS,–Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang ) tingkat kecamatan tahun anggaran 2024-2025, acara berlangsung di aula masjid al Mujahidin pamulang kota Tangerang Selatan hari senin 29 januari 2024.

Acara di buka langsung oleh walikota Tangerang Selatan H. Benyamin Davnie, dengan di dampingi Camat Pamulang H.Mukroni Anggota DPRD Tangsel Ferdiansyah Partai PSI.

Hadir pula Lurah, se kecamatan Pamulang, Rt RW, Serta tamu undangan.

Camat menyampaikan, alhamdulillah pada pagi hari ini kita mengadakan musrenbang tingkat kecamatan, yang mana tadi di buka langsung oleh walikota Tangerang Selatan, sampai saat ini kita masih mengajukan pembangunan fisik seperti kita mengajukan Gedung serba guna yang lokasinya sudah tersedia.

Selain itu, dari tiap kelurahan juga sama masih banyak pembangunan berupa fisik, Draenase, pengaspalan jalan, Bedah rumah dan lain sebagai nya.

Saya berharap kegiatan ini jangan cuma seremonial saja, melainkan menghasilkan benar benar sesuai pengajuan masyarakat,” ucapnya.

Sementara, Pengajuan dari kelurahan pondok cabe ilir ada 5 lokasi bedah rumah dan Draenase.

Dadan, penggerak Bank Sampah dan Magod Kelurahan Kedaung, mengajukan sarana pendidikan yang kita ketahui sekolah tingkat SMP Negeri kelurahan kedaung belum ada, selain itu pelatihan magod, pelatihan Pengolahan sampah untuk masyarakat Kedaung,”ungkap nya.
(Amelia)

Tinggalkan Balasan