Owner PT.Ailin Indah Sentosa Lakukan Giat Bantuan Sosial Kepada Sesama

Spread the love

Bogor,D’BestNews,-  Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Ibu Wati selaku pemilik PT.Ailin Indah Sentosa mengadakan acara Bhakti Sosial dengan membagikan bantuan kepada kaum dhuafa, janda miskin dan anak- anak kurang mampu ( 31/03/24).

Pembagian bantuan sosial kepada kaum dhuafa, janda dan anak kurang mampu dilakukan di dua tempat yang berbeda, tepatnya di Kp.pondok udik RT.02/01 dan yang kedua di desa Cimanggis jln.kemuning 3 RT 04/02 Bojong Gede Bogor.Menurut Keterangan yang kami himpun, pembagian bantuan sosial akan dilanjutkan di wilayah Jampang kalisuren pada pada pagi ,1 April 2024.

Kepada media ini, Owner PT.Ailin Indah Sentosa ibu Wati menjelaskan bahwa program pembagian bansos dan santunan ini adalah program yang kami lakukan secara rutin untuk berbagi kepada kaum sesama.

” Moment bulan suci ramadhan adalah waktu yang tepat untuk kita saling berbagi” ujarnya.

Wati menambahkan, bahwa program yang kami jalankan bertujuan untuk membantu antar sesama dibulan yang penuh keberkahan ini.

Salah satu warga yang enggan disebut namanya, bertutur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada PT.Ailin Indah Sentosa yang dengan ikhlas membantu untuk sesama, tentunya dengan harapan semoga diberikan kelancaran dalam menjalankan usahanya.

Pewarta Richo Cahyadi
Editor AKP

Tinggalkan Balasan